Pantai Ngudel, Biasa Aja.

Saturday, January 07, 2017


Benar - benar biasa aja,  jaraknya jauh kedalam dari jalur lintas selatan pantai malang  tapi enaknya masih sepi pengunjung, mungkin karena masih belum terolah dengan baik sarprasnya yang menyebabkan  pantai ngudel bukan menjadi salah satu pilihan destinasi wisata keluarga, mungkin!

Ombaknya gede,
Berenang di ngudel adalah malapetaka. Mampus iya. 
Tak habis ide saya memutuskan untuk mencari spot untuk berkemah  yang benar benar sepi dari pengunjung, meskipun waktu itu kebetulan sepi, saya tatap kukuh mencari sisi  pantai yang benar - benar sepi.

Dan akhirnya ketemu, 
Dibelakang tebing sebelah barat pantai menjadi pilihan, benar benar tersembunyi di bawah pohon di balik tebing saya gelar tenda. Meskipun mendapat tempat yang serasa private  tetap saja ombaknya besar. Yah... mungkin pantai ini benar benar bukan pantai yang cocok untuk membasahi celana dalam. ~~

Jauh bet. ke bibir pantai, Dibalik tebing.

Dibawah pohon, dan tersembunyi. Yakali pulang pulang dapet nomer lotre dari simbah. ~

Setelah mendirikan tenda dan sejenak menikmati kejamnya hidup  panasnya pantai, perut keroncongan, karena tidak membawa perbekalan makanan, warung terdekat adalah solusinya. Berjalan kira - kira 500m dari tempat camping semua terbayarkan dengan masakan yang disajikan warung. Nasi Gaplek ( Nasi di campur Singkong) , Kare ikan Pari, Dan Masakan Semur ikan Laut. Sempurna.  

Dengan cara penyajian makanan yang dibuat seolah olah dirumah sendiri, benar benar terbawa suasana. Satu meja makan dengan bapak bapak supir truk yang mengangkut batu batu, dengan guyonan mereka yang khas seoalah menganggap kami keluarga, kalau kamu bisa bahasa madura mungkin berlipat lipat asiknya. *brb buka kamus madura*.

Setelah kenyang, baru sadar harus berjalan 500m lagi, Dalam hati bicara "Sampai ditenda, lapar lagi iki cuk"

Thanks to local. 
Ria, Anak yang punya warung. - Takutdi foto :))

15.00 -  Canon 60d - 18-55mm

15.30 - Canon 60d - 18-55mm

Teddy - Partner In crime. 50mm F1.8

Playing -  One Republic - goodlife.  
Eos M, 50mm lens. 


Suasana senja dipantai menapun selalu membuat rindu, Btw kita pasang tenda tadi dibelakang tebing itu, jadi harus memutar jalur biar sampai dibelakang tebing. 

Senja. 

Lulus, Pramuka selama SMA dengan kategori obong obong  (bakar bakar) terbaik. 

Layaknya camping, seperti biasanya sebelum benar benar gelap  bikin api unggung, dan membuat secankir kopi, Oh looooorrrd... surga dari semua pantai adalah kopi, unggun, startrail, suara ombak serta obrolan obrolan lucu membuat malam mengalir pelan sampai tertidur. Dan kemudian hujaan.. kampret. ~~ mungkin ini seninya.


Pagi hari dengan sebuah sesalan karena sunset hanya wacana. 

Jalur lintas selatan malang, Ngudel adalah pantai pertama di jalur lintas selatan. 


Yah.. Pantai Ngudel, Biasa Aja.

Selamat jalan - jalan, Semoga berpapasan.






You Might Also Like

0 komentar